Selasa, 02 Oktober 2012

Kesetiaan Edin Cavani hanya untuk Napoli

NAPLES - Edinson Cavani kembali menegaskan bahwa dirinya akan terus membela Napoli. Bahkan, ia memiliki cita-cita bisa mengangkat trofi scudetto musim ini bersama I Partenopei.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Cavani memang terus dikaitkan dengan banyak klub-klub besar Eropa. Klub-klub tersebut juga telah menyatakan secara langsung dan siap mengeluarkan dana besar bagi pemain Uruguay tersebut.

Namun, Cavani lebih memilih bertahan di San Paolo dan memperbaharui kontraknya hingga 2017. Ia merasa bahwa Napoli dan atmosfer sepakbola di Italia telah membuat ia merasa sangat nyaman.

“Tak pernah terpikirkan oleh saya untuk pindah klub, karena kompetisi di sini masih cukup menarik dan yang tersulit di dunia. Sulit bagi saya untuk pindah kota dan klub lagi. Namun, jika ada klub yang masih menginginkan saya, mereka harus melakukan penawaran yang sulit ditolak oleh Napoli,” ujar Cavani.

Kini, Napoli berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dan Cavani telah sukses mencetak enam gol di awal musim ini. Raihan tersebut membuat ia yakin pada musim ini klub asuhan Walter Mazzarri itu meraih scudetto.

“Ini adalah momen yang tepat (meraih gelar juara). Kekalahan dari Juventus di Beijing (Piala Super Italia) membuat saya yakin bisa membuat musim ini lebih baik dan tepat bagi kami,” pungkasnya, seperti dilansir Football-Italia.

0 komentar: